MENU DROP


UNTUK INFORMASI 

PRODUK & BISNIS BIOALPHA TERBARU

BISA DIKUNJUNGI DI WEBSITE UTAMA KAMI:


www.BioalphaBERKAH.com


atau Klik Gambar dibawah ini:



Ingin mengetahui Bioalpha Terbaru lebih Lengkap (klik gambar ini)

ALASAN BERGABUNG DI BIOALPHA

Bioalpha memberikan 3 Solusi yang Anda Butuhkan, Antara Lain: 
1. SOLUSI KESEHATAN
2. SOLUSI KEUANGAN
3. SOLUSI KEPEMIMPINAN DAN PERSAHABATAN


BERIKUT PENJELASAN DARI KE-3 SOLUSI DIATAS YANG DITAWARKAN BIOALPHA

1. SOLUSI KESEHATAN
 http://mybioalpha.blogspot.com
Kebutuhan dasar yang tidak ternilai harganya adalah Kesehatan. Kadang kita lupa kalau dalam keadaan  sehat, padahal penyakit akan selalu mengancam kita setiap saat, karena banyak faktor yang menjadikan hal tersebut seperti: Polusi kendaraan bermotor yang setiap hari kita hirup, Pola hidup tidak sehat, seperti malas berolahraga, pola makan yang tidak benar atau boleh jadi makanan yang kita makan banyak mengandung kimia sintetis, seperti pengawet, pewarna dll. atau yang lagi tren sekarang dan sudah menjadi kebiasaan makanan cepat saji (fast food), minuman bersoda dll. Kalau kita tidak waspada dan teliti, penyakit akan selalu mengintai kita, jadi perlu perawatan dini, dan pola hidup sehat.

Dengan kondisi tersebut, Bioalpha International melakukan penelitian produk yang berbasisi Herbal ( sehingga Bioalpha mendapatkan Bionexus), sehingga lahirlah produk-produk yang luar biasa seperti: Renew, Boost, Stamina, firminine dan sweet 16. yang secara garis besar berfungsi sebagai detoksifikasi, mengganti dan membangun sel-sel yang telah rusak, sehingga menjadikan sel-sel baru, yang sehat. Jangan sampai telat dalam perawatan diri, karena jika demikian maka akan terjadi banyak masalah pada diri anda.
  •  
Sebagai ilustrasi sebagai berikut:
Mobil/motor, Jika Anda merawatnya rutin berkala seperti; ganti oli, turn up dsb, maka mobil/motor akan menjadi awet dan enak dikendarainya, tapi sebaliknya jika ala kadarnya dalam perawatannya, jika suatu saat mogok dan bisa-bisa harus turun mesin, setelah di cek banyak kotoran di dalam saluran oli, bensin dll. Bagaimana jika hal itu terjadi pada Manusia, ujung-ujungnya akan meninggal. Banyak sering terjadi, tiba-tiba meninggal, karena jantung, atau stroke. Saya bukan menakut-nakuti, tapi ini realita yang sering terjadi dilingkungan kita. Berikut ini gambar usus kotor yang berbahaya, karena banyak polutan didalam tubuh kita:
http://mybioalpha.blogspot.com
Sumber penyakit letaknya di usus, dari situlah darah akan membawa penyakit dari usus keseluruh tubuh. Jika ususnya bersih, darahnya juga ikut bersih dan menjadikan kita sehat, tapi sebaliknya.
Dengan kejadian diatas, kita perlu Detoksifikasi secara rutin dengan mengkonsumsi produk Bioalpha, yaitu Renew

Benarlah apa yang Rosulullah SAW sabdakan
 "Jagalah Kesehatanmu Sebelum Terjadi Sakitmu"

Karena kalau Sehat itu Murah, dengan Hanya dengan Bergabung Rp.3.7500.000 (Platinum)  Anda sudah Mendapatkan Produk Bioalpha yang Lengkap dan Punya Unit Bisnis yang Siap Dijalankan, dan akhirnya Punya Duit. Bagaimana Jika Anda Sakit, So Pasti Mahal Biaya Rumah Sakit belum Obatnya, Belum Tambah Stressnya Mikirin Biaya Anak Sekolah, pokoknya pusing deh !

Mari Hidup Sehat Bersama Bioalpha 

2. SOLUSI KEUANGAN
http://mybioalpha.blogspot.com
Badan sehat saja tidak cukup, jika kantong kempes, sementara kebutuhan banyak. "Uang Bukan segala-galanya, tapi segalanya butuh uang", kalau anda tidak punya uang, walaupun kesehatan prima, lama-lama juga stress dengan segala kebutuhan yang memerlukan uang, ujung-ujungnya jatuh sakit. Untuk itulah Bioalpha memberikan solusi, bukan hanya solusi kesehatan, tapi solusi keuangan. 

Dengan menjalankan Bisnis di Bioalpha sesuai suport sistem, maka kesuksesan akan bersama Anda. Bisnis di Bioalpha adalah bisnis membangun aset manusia, Konsep Bisnis yang ditawarkan Bioalpha adalah sebagai berikut:
http://mybioalpha.blogspot.com
Pada waktu awal bergabung Anda sendirian, kemudian Anda mensponsori A dan B (A diletakkan di sebelah kiri dan B disebelah kanan), Anda sudah mulai ada mitra dalam mengerjakan jaringan. Pada posisi ini waktu Anda membangun jaringan sudah mulai relatif agak ringan (dibantu A dan B), demikian juga Anda sudah mulai mendapat Bonus sponsor (dibayar Harian) dan Bonus pasangan (dibayar mingguan) yang bisa digunakan untuk biaya operasional (lihat pada gb.diatas pada titik A,B,C dan D). Jika member A dan member B bekerja (Anda membantunya), maka Anda mendapatkan Bonus generasi sponsor dari A dan B, demikian juga Anda mendapatkan Bonus Pasangan (walaupun Anda tidak mensponsori langsung). pada posisi ini jaringan Anda terus membesar, otomatis waktu yang Anda butuhkan relatif sedikit dan Bonus yang Anda terima Semakin Besar, bahkan Anda sudah mulai mendapatkan Bonus Bulanan (lihat gb. diatas pada posisi E-F). Dan ini akan terus tidak bisa di berhentikan. Tentunya hal ini perlu kerja Keras dan Smart dan jangan lupa Berdo'a. Jika ini Anda kerjakan, insyaAllah pada posisi G-H-I (lihat gb. diatas) akan tercapai, dimana Anda Akan mengalami Masa-masa yang Indah, yaitu Banyak Jaringan (sahabat), Kebebasan Waktu dan Kebebasan Finansial. Amin...
INILAH DAHSYATNYA BISNIS DI BIOALPHA 

3. SOLUSI KEPEMIMPINAN DAN PERSAHABATAN
http://mybioalpha.blogspot.com
Badan sehat, banyak uang. Itulah kebanggaan setiap orang, tapi ada yang masih kurang jika ini tidak ada yaitu pengakuan eksistensi diri. Karena apa gunanya jika Anda sehat, banyak uang tapi keberadaan Anda tidak diakui dilingkungan Anda (sahabat, lingkungan keluarga). Beruntunglah Bioalpha memberikan solusi agar Anda ideal hidup; sehat, bebas finansial dan diakui eksistensi kemanusiaannya, yaitu solusi kepemimpinan dan persahabatan.  

Bisnis Bioalpha diperuntukkan siapa saja yang membutuhkan Solusi yang ditawarkan Bioalpha, tidak memandang pendidikannya, suku, agama, kaya miskin, dll. yang terpenting MAU mengerjakan Bisnis ini. Karena dari latarbelakang yang berbeda itulah Bioalpha membentuk sekolah Bio Business Academy (BBA) dengan menerbitkan Support System, agar para member mempunyai pola pikir yang sama yaitu sukses bisnis di Bioalpha. Pendidikan atau training meliputi:
  1. STP  : Show The Plan, Share The Product (presentasi harian 20 menit)
  2. BBO : Bio Business Opotunity ( diadakan seminggu sekali )
  3. BT  : Business Training
  4. PT  : Product Training
  5. First Jump : (langkah demi langkah cara menjalankan bisnis bioalpha)
  6. BSS : Bio Success seminar
  7. BMW : Bio Meeting Weekend
  8. BAC : Bio Annual Conference ( setiap tahun ) 
   
Dengan adanya training, pertemuan, seminar, diharapkan para member bertambah sifat kepemimpinannya, karena pada hakekatnya setiap member akan menjadi leader, sehingga perlu banyak belajar banyak hal, disamping yang didapat dari support system. Otomatis, dengan banyak kegiatan-kegiatan yang diikuti, akan banyak tambah pertemanan dan meningkatnya kepribadian kita.

Lengkap sudah apa yang kita dapat dari bergabung bersama Bioalpha; badan sehat, kebebasan finansial dan bertambah meningkatnya pengetahuan dan kepribadian kita.
Selamat Bergabung di Bioalpha
http://mybioalpha.blogspot.com