MENU DROP


UNTUK INFORMASI 

PRODUK & BISNIS BIOALPHA TERBARU

BISA DIKUNJUNGI DI WEBSITE UTAMA KAMI:


www.BioalphaBERKAH.com


atau Klik Gambar dibawah ini:



Ingin mengetahui Bioalpha Terbaru lebih Lengkap (klik gambar ini)

TURUN BERAT BADAN

BERAT BADAN TURUN 24 Kg
Nama saya Nanang Dwi Prastyorto, asal Banguntapan Bantul. Nomer Hp.0878395885xx, sudah menikah, umur 46 tahun. profesi PNS. Pada awalnya saya hanya ingin lebih sehat dan bugar dengan cara Detox dengan menggunakan RENEW. Tetapi selain kesehatan yang saya dapat berat badan saya turun 24 Kg dalam waktu 2,5 bulan yang awalnya 94 Kg menjadi 70 Kg.

BERAT BADAN SAYA TURUN 7 Kg
Nama saya Kurniawan, Alamat saya di Jl.Kaliurang KM 6 No.28 Sleman, DIY. No.Hp.0818026926xx. Saya sudah menikah dan berusia 40 th. Saya berprofesi sebagai exploration oil and gas consultant. Saya mempunyai masalah terhadap kesehatan, tetapi saya kelebihan berat badan.
Berat badan awal 86 Kg, sering kencing, tidak teratur BAB. Saya konsumsi RENEW 2 sachet tiap hari, BOOST 1 sachet tiap hari dan STAMINA 1 sachet 2 hari sekali. Setelah 2 bulan hasilnya Berat badan mengalami penurunan 7 Kg, Keluhan di bagian leher hilang, BAB teratur, rata-rata 2-3 kali per hari.

BERAT BADAN TURUN 3 Kg SETELAH 10 HARI
Nama saya Iwa Nugraha, Alamat: Cihawjuang 02/08 Sumedang. No.Hp.0878232232xx. Saya berusia 30 tahun, seorang pengusaha dan trainer. Sebelumnya saya menderita Maag dan berat badan tidak seimbang. Namun ketika saya Minum RENEW selama 10 hari berat badan saya turun lebih dari 3 Kg. dan saya minum 1 sachet STAMINA hubungan intim dengan istri semakin romantis. Terima kasih Bioalpha.

SARAN Dr.Ross Evan Symes dari BIOALPHA
Konsumsi Renew dan Boost (1x1)
Fungsi Renew lebih dari hanya sekedar Detox, tetapi juga untuk menyeimbangkan metabolisme, mengikat lemak dalam tubuh, menambah nutrisi dan membantu menurunkan berat badan.