MENU DROP


UNTUK INFORMASI 

PRODUK & BISNIS BIOALPHA TERBARU

BISA DIKUNJUNGI DI WEBSITE UTAMA KAMI:


www.BioalphaBERKAH.com


atau Klik Gambar dibawah ini:



Ingin mengetahui Bioalpha Terbaru lebih Lengkap (klik gambar ini)

STAMINA (power to perform)

http://mybioalpha.blogspot.com/
Manfaat Utama Stamina
  1. Meningkatkan vitalitas dan stamina untuk membangun badan anda merasa fit, segar dan bugar.
  2. Menambah energi dan mengurangi lelah.
  3. Meningkatkan fungsi paru-paru yang sehat.
  4. Membentengi saluran ginjal dan meningkatkan libido.
  5. Menambah kekebalan tubuh terhadap infeksi dan penyakit.
  6. Meningkatkan fungsi hati dan mencegah penyakit hati kronis.
  7. Memperbaiki sirkulasi darah.

Bahan Aktif Utama
  1. Cordyceps sinesis 2000 mg.
  2. Lentinus Edodes Mycelium (LEM) 2000 mg.
  3. Guarana 1480 mg
  4. Enzim Beras Merah 8300 mg 

Kegunaan Bahan Aktif Utama Stamina, adalah:

1. Cordycep Sinesis 2000 mg
http://mybioalpha.blogspot.com

  • Cordyceps sinesis sejenis fungus atau cendawan yang tumbuh subur di kawasan pegunungan yang mempunyai ketinggian diatas 3500 dpl. ia banyak ditemukan dipegunungan di China, Tibet, Nepal dan Himalaya.
  • Cordyceps sinepsis dikategorikan sebagai salah satu herbal yang sangat bernilai tinggi dalam pengobatan tradisional China dan ilmu pengobatan modern.
  • Di China disebut dengan Dong Chong Xia Cao yang artinya musim dingin jadi ulat, musim panas jadi rumput. Pada musim dingin spora cordyceps memasuki badan larva dan memperoleh makanan dari badan larva itu sendiri sehingga larva akan mati.
  • Pada waktu musim panas, cendawan akan tumbuh dari badan larva tersebut. Tinggi antara 3-10 cm. Cordyceps disebut juga aweto di bagian lain China atau yarchagumba di tibet.
  • Praktisi Pengobatan Herbal China, percaya bahwa cordyceps memiliki kemampuan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, namun berabad-abad hanya digunakan secara eksklusif dilingkungan kekaisaran di China, karena langka dan harganya sangat mahal. Hal ini cordyceps sangat terkenal serta menjadikannya sebagai bahan obat bernilai tinggi dalam tradisi China.
  • Cordyceps Sinesis, adalah Tonik  kuat dan dapat membantu memulihkan fungsi normal tubuh, merangsang respon kekebalan tubuh, meningkatkan energi, vitalitas dan umur panjang. Dalam TCM digunakan untuk membantu mengatur tekanan darah, memperkuat sistem kardiovaskuler, dan meningkatkan energi seksual dan keinginan (libido).
  • Uji Klinis di  Hunan Medis University, telah menunjukkan bahwa Cordyceps efektif dalam jaringan otot polos penis, meningkatkan aliran darah, mengakibatkan ereksi lebih keras.

2. Lentinus Edodes Mycelium (LEM) 2000 mg 

http://mybioalpha.blogspot.com

  • Lentinus edodes mycelium (LEM) adalah bagian vegetatif jamur shiitake. Shiitake adalah jamur merang populer dari timur jauh. LEM, mengandung: 18 asam amino, lebih dari 30 enzim, beta-glucan, erithadenin, ergosterol, lignin, polifenol. LEM sangat baik untuk Meningkatkan kekebalan tubuh dan Anti Kanker, Menurunkan kadar kolesterol dan untuk Anti-penuaan serta memperbaiki sistem syaraf.

3. Guarana 1480 mg
http://mybioalpha.blogspot.com


  • Guarana berfungsi menyembuhkan penyakit usus, kekuatan stamina, meningkatkan energi, karena bahan utamanya adalah guaranine yang secara kimiawi identik dengan kafein.
  • Manfaat lainnya untuk meningkatkan kamampuan membakar lemak, membantu memulihkan dari mabuk. Guarana diekstrak dari buah tanaman guarana brazil. Ramuan ini telahmengumpulkan reputasi dunia untuk memiliki efek merangsang pada pikiran dan tubuh.
  • Guarana memiliki efek menyegarkan dan vitalitas pada tubuh dan pikiran, merangsang dan meningkatkan persepsi dan meningkatkan tingkat konsentrasi. Guaranine bahan aktif resources otak untuk peningkatan aktivitas dan pada saat yang sama, memiliki efek balancing pada seluruh tubuh, memiliki efek stabilitas pada sirkulasi dan menenangkan perut dan usus. 

4. Enzime Beras Merah 8300 mg
http://mybioalpha.blogspot.com

Menghentikan sebuah enzim yang memicu produksi kolesterol. Zat ini terkenal bekerja dengan cepat untuk sistem pencernaan, produksi energi dan lain-lain.