MENU DROP


UNTUK INFORMASI 

PRODUK & BISNIS BIOALPHA TERBARU

BISA DIKUNJUNGI DI WEBSITE UTAMA KAMI:


www.BioalphaBERKAH.com


atau Klik Gambar dibawah ini:



Ingin mengetahui Bioalpha Terbaru lebih Lengkap (klik gambar ini)

BOOST ( premium anti-oxidants and minerals )

http://mybioalpha.blogspot.com
Manfaat Utama Boost
  1. Membantu menghambat oksidasi dan menonaktifkan radikal bebas berbahaya. 
  2. Membantu melindungi kerusakan sel yang dapat menyebabkan penyakit kronis seperti: penyakit jantung,    Stroke, Diabetes, Kanker, Hepatitis dll.
  3. Membantu memperlambat proses penuaan dan memperbaiki kondisi kulit secara keseluruhan.
  4. Mendukung kadar kolesterol dan gula darah yang sehat.
  5. Mencegah sindrom, metabolik seperti: tekanan darah tinggi, kadar insulin tinggi, kelebihan lemak tubuh dan kadar kolesterol abnormal.
Boost kaya dengan Antioksidan, diet termasuk Beta-karoten, Lutein, Likopena, Vitamin C dan E, polifenol, Flavonoid, Selenium, Superoksida Dismutase (Sod) dan 28 Bahan Aktif seperti: oxxynea 5000 mg, ekstrak Acai Berry 3100 mg, ekstrak Teh Hijau 300 mg, Ekstrak Wolfberry 1480 mg, Potassium 20 mg, Magnesium 20 mg, Cuka Sari Apel 9160 mg. 

Bahan Aktif Boost

1. Oxxynea
http://mybioalpha.blogspot.comOxxynea, terdiri dari anggur merah, anggur putih, orange, grapefruite, bilberry, pepaya, nanas, strawberry, apple, apricot, cherry, blackcurrant, tomat, wortel, green tea, brokoli, kol hijau, onion, garlic, olive, gandum kuman, ketimun, asparagus.
Sebuah bubuk antioksidan 22 buah-buahan dan sayuran standard di polifenol dan nilai orac 1 gr oxxynea memberikan nilai orac 5000 kaya akan polifenol, flafonoid, karotenoid, likopen dan berbagai vitamin.
  • Polifenol adalah berfungsi bagi tubuh, bagi mereka yang memiliki gangguan peredaran darah seperti Asma, berbagai jenis Kanker, kondisi Peradangan, kondisi Hati tertentu, Diabetes, gangguan Mood, gangguan Mata (katarak, penglihatan lemah, karena penuaan dan degenerasi makula). Boost mengandung Polifenol tinggi atau Vitamin C kapasitas antioksidan setara.
  • Flavonoid ; Mencegah atau menunda timbulnya penyakit (seperti kanker) disebabkan oleh radikal bebas. Mereka menghambat oksidasi LDL oleh radikal bebas. Flavonoid memiliki anti-bakteri, anti virus, anti-tumor, anti inflamasi, anti alergi dan efek vasolidatory.
  • Karotenoid likopen efektif dalam maintaning kekuatan, ketebalan dan kelenturan membran sel. Membran sel adalah penjaga sel. Mereka bertanggung jawab untuk skrining apa yang masuk dan keluar dari sel. Mereka memungkinkan Nutrisi yang baik, mengeluarkan racun selular dari sampah dan mencegah dari memasuki sel. Kuatnya membran sel yang sehat sangat penting dalam pencegahan berbagai penyakit. Likopen juga bertindak sebagai tabir surya internal dan melindungi kulit dari sengatan matahari, ini penting untuk menjaga anda tampak lebih muda.
  • Vitamin memiliki kemampuan untuk mencegah dan mengobati penyakit. Termasuk berbagai masalah jantung, kadar kolesterol tinggi, mata dan gangguan kulit. Vitamin bertindak seperti busi-memberikan energi dan mengatur metabolisma tubuh tuned-up dan berfungsi pada kinerja tinggi.
Oxxynea, banyak mengandung Vitamin A,B,C,D dan E, sangat diperlukan oleh organ tubuh terbesar (kulit). Pusat kekuatan antioksidan yang ditemukan dalam oxxynea adalah menguntungkan dalam memperlambat proses penuaan, menghambat LDL atau kolesterol jahat dan menurunkan risiko penyakit kardiovaskular dan beberapa jenis kanker.  

2. Acai Berry Extract 3100 mg
http://mybioalpha.blogspot.com
Acai Berry Extract kaya fitonutrien yang memiliki anti-oksidan tinggi, dan memiliki sifat anti-inflamasi penyakit, anti kanker dan anti-kardiovaskular. Acai memiliki potensi untuk memusuhi efek merugikan dari lemak dalam makanan dan mengurangi stress oksidatif pada penuaan. Acai memiliki banyak antioksidan yang dapat membantu dalam pemulihan kondisi tubuh.



3. Green Tea Extract 300 mg
http://mybioalpha.blogspot.com
Green Tea Extract, teh hijau dan sejenisnya banyak dicari orang-orang yang mengerti tentang kesehatan. Selama berabad-abad, berbagai teh herbal telah digunakan oleh praktisi pengobatan tradisional untuk kualitas obat terkenal mereka. Bahkan catatan arkeologi penggunaan tanaman sebagai minuman sejak abad 10 SM di Cina.




4. Wolfberry (Goji) Extract 1480 mg
http://mybioalpha.blogspot.com

Wolfberry Extract, adalah sebagi penurun berat badan yang paling canggih saat ini sebagai bahan utama. Ia telah membantu ribuan orang di sekuruh dunia untuk menurunkan berat badan, dan untuk badan agar lebih energik dan sehat. Tercatat dalam buku obat herbal pertama (230-280 M) di Cina, wolfberry menggambarkan sebagai obat tonik; memperkuat mata, hati dan ginjal dan menambah gizi pada darah. Digunakan dalam formula herbal, untuk membantu para penderita kronis, seperti kelelahan dari pinggang, kaki, pusing, bunyi di telinga, degenerasi penglihatan, sakit kepala, insomnia, penyakit hati kronis, diabetes, TBC dan darah tinggi.

5. Potassium (kalium) 20 mg
http://mybioalpha.blogspot.com Potassium, membantu fungsi otot dan saraf dengan baik, mempertahankan elektrolit yang tepat dan keseimbangan asam-basa dalam tubuh kita, membantu menurunkan resiko tekanan darah tinggi, memainkan peran penting dalam kontraksi otot dan transmisi syaraf.


6. Magnesium 20 mg
http://mybioalpha.blogspot.com
Magnesium berfungsi didalam tubuh untuk mempertahankan otot normal dan fungsi saraf, menjaga irama jantung agar stabil, mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat, dan menjaga tulang yang kuat. Magnesium juga membantu mengatur tingkat gula darah dan meningkatkan tekanan darah normal.

 

7. Sari Cuka Apel 9160 mg

http://mybioalpha.blogspot.com Mengandung zat yang disebut Asam asetat, Cuka Sari Apel juga mengandung beberapa; asam sitrat, asam malat dan asam laktat. Membantu Diabetes, penurunan berat badan, tekanan darah tinggi dan kolesterol.