MENU DROP


UNTUK INFORMASI 

PRODUK & BISNIS BIOALPHA TERBARU

BISA DIKUNJUNGI DI WEBSITE UTAMA KAMI:


www.BioalphaBERKAH.com


atau Klik Gambar dibawah ini:



Ingin mengetahui Bioalpha Terbaru lebih Lengkap (klik gambar ini)

SWEET 16 (smooth and fair)

http://mybioalpha.blogspot.com/2013/02/firminine-confident-and-attractive.html
Manfaat Utama Sweet 16
  1. Memberikan efek pemutihan dengan mengaktifkan glutathione dalam sel untuk menghambat produksi melanine (pigmen kulit).
  2. Membantu mengurangi noda coklat, noda hitam dan bintik-bintik hitam pada kulit, sehingga membuat kulit lebih putih, lebih halus, lebih mulus, lebih lembut dan lebih bercahaya.
  3. Meningkatkan produksi kalogen di kulit, sehingga mengurangi garis-garis halus dan kerutan.
  4. Meningkatkan nutrisi dan metabolisme kulit
  5. Meningkatkan regenerasi sel-sel baru yang sehat.

7 Bahan Aktif Utama
  1. Pearl Powder 3000 mg
  2. Silk Peptide 299 mg
  3. Collagen 2000 mg
  4. Strawberry 150 mg
  5. Vitamin C 200 mg
  6. Red Beet 2480 mg
  7. Cuka Sari Apel 1131 mg

Manfaat 7 Bahan Aktif Utama
1. Pearl Powder 3000 mg
http://mybioalpha.blogspot.com
 
Sudah lama menjadi favorit para wanita asia. Menurut sejarah cina kuno, artis di dinasti Tang, mulai menggunakan bubuk mutiara di wajah mereka untuk melindungi dan mempercantik kulit mereka ketika bermakeup untuk panggung. Selama dinasti ching Ratu Dowage mulai menggunakan bubuk mutiara internal serta dioleskan ke wajahnya.


2. Silk Peptide 299 mg
http://mybioalpha.blogspot.com

Ini adalah bahan nutrisi yang paling canggih dan unik untuk kulit dan produk rambut. Di pasar internasional saat ini, silk peptide adalah pelembab alami dan dapat menyesuaikan kelembaban di kulit untuk manfaat yang maksimal. Hal ini dapat membuat cutin kulit dan menjaga kelembaban kaya untuk membuat kulit lebih elastis. Secara efektif dapat mengontrol pertumbuhan melanin dalam kulit, sehingga memiliki hasil yang fantastis, yang baik untuk kecantikan kulit. 

3.  Collagen 2000 mg
http://mybioalpha.blogspot.com

Mendukung jaringan tubuh. Bekerja membentuk dan memberikan ketegasan dan kekuatan pada jaringan tubuh.





4. Strawberry 150 mg
http://mybioalpha.blogspot.com
Para peneliti melihat ukuran porsi yang umum dan total kapasitas antioksidannya. Dalam evaluasi ini strawberry menjadi yang ke-3 diantara semua makanan di USA termasuk rempah-rempah, bumbu, buah-buahan dan sayuran. Dalam analisis berdasarkan ukuran porsi, hanya blackberry dan kenari dinilai lebih tinggi total kapasitas antioksidannya.



5. Vitamin C 200 mg
http://mybioalpha.blogspot.com
Vitamin C adalah vitamin larut dalam air yang diperlukan tubuh untuk pertumbuhan normal dan perkembangan. Vitamin yang larut dalam air dan sisanya dikeluarkan melalui urin, itu berarti anda membutuhkan kelangsungan penyediaan vitamin seperti dalam diet anda.




6. Red Beet 2480 mg
http://mybioalpha.blogspot.com
Tanaman yang tinggi karotenoid (jenis vitamin A) dan betalains (phytonutrisi) dukungan antioksidan, anti inflamasi dan detoksifikasi.






7.Cuka Sari Apel 1131 mg
http://mybioalpha.blogspot.com

Mengandung zat yang disebut asam asetat. Sari cuka apel juga mengandung beberapa asam sitrat dan malat laktat. Berfungsi membantu Diabetes, penurunan berat badan, tekanan darah tinggi dan kolesterol.