MENU DROP


UNTUK INFORMASI 

PRODUK & BISNIS BIOALPHA TERBARU

BISA DIKUNJUNGI DI WEBSITE UTAMA KAMI:


www.BioalphaBERKAH.com


atau Klik Gambar dibawah ini:



Ingin mengetahui Bioalpha Terbaru lebih Lengkap (klik gambar ini)

MENGATASI ALERGI



http://mybioalpha.blogspot.com
Alergi, semua orang pasti memiliki Alergi tersendiri. Alergi yang terjadi pada setiap orang  berbeda, banyak hal yang menyebabkan seseorang terkena Alergi. Bila Alergi tidak segera diatasi, maka dapat menimbulkan penyakit yang serius. Alergi adalah sebuah reaksi yang dilakukan tubuh terhadap masuknya sebuah benda asing. Zat penyebab alergi ini disebut Allergen. Allergen bisa berasal dari berbagai jenis yang masuk kedalam tubuh dengan berbagai cara. Bisa melalui saluran pernapasan, dari makanan, melalui suntikan atau bisa juga timbul akibat kontak dengan kulit seperti; kosmetik, perhiasan logam, jam tangan, dll.



Yang menyebabkan Alergi antara lain:

  1. Jenis makanan tertentu, vaksin dan obat-obatan, bahan berbahan dasar karet, aspirin, debu, bulu binatang, dan lain sebagainya.
  2. Sengatan lebah, gigitan semut api, penisilin, kacang-kacangan. Biasanya reaksi yang ditimbulkan akan berlebihan dan bisa mengakibatkan alergi serius di sekujur tubuh.
  3. Penyebab minor; suhu udara panas ataupun dingin, dan kadar emosi yang berlebihan.

Orang yang Sering Mengalami Alergi:

  1. Pernah mengalami alergi tertentu pada masa sebelumnya.
  2. Penderita asma
  3. Orang yang mengalami gangguan pada saluran pernapasannya.
  4. Penderita polip
  5. Penderita infeksi pada sinus, telinga, atau pangkal tenggorokan.
  6. Orang yang memiliki kulit sensitif

Pencegahan Dan Pengobatan Alergi

Alergi seringkali muncul dengan tiba-tiba dan bisa hilang setelah beberapa jam dengan sendirinya. Namun meskipun Alergi bersifat sementara, Alergi sangatlah mengganggu dan membuat tubuh kita tidak nyaman.  Alergi tentunya dapat dicegah dan diobati, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah terjadinya Alergi seperti rajin melakukan tes kulit, Tes Darah, dan Tes medis lainnya. Selain itu Alergi bisa dicegah dan diobati dengan mengkonsumsi obat Herbal, jangan sembarang mengkonsumsi Obat untuk Alergi karena hal tersebut bisa memperburuk keadaan. Konsumsilah Herbal Renew dari Bioalpha untuk mencegah dan mengobati Alergi yang anda alami. Renew adalah produk Herbal yang di produksi untuk mengatasi berbagai masalah Daya Tahan Tubuh, seperti Alergi, Sembelit, dll.


Testimoni
Nama saya Widayati, alamat Jl.cokroaminoto II/208 Yogyakarta, No.Hp.081226936xx. Berumur 40 th, sudah menikah. Profesi sebagaiWiraswasta dan ibu rumah tangga. Dulu saya suka menderita sakit kesulitan BAB dan Alergi Udara. Jika kondisi udara dingin dan badan lelah , mudah alergi hidung. Setelah minum Renew dan Boost dan Stamina, masalah Alergi saya dan BAB teratasi, dan daya tahan tubuh meningkat.Dan satu lagi setelah saya minum firminine membuat hubungan suami istri jadi harmonis. Saya senang menjadi bagian dari Bioalpha.